Selasa, 03 Mei 2016

Pengobatan Herbal Atasi Liver Bengkak Secara Alami

Pengobatan Herbal Atasi Liver Bengkak Secara Alami


Pengobatan Herbal Atasi Liver Bengkak Secara Alami - Anda yang mempunyai keluhan dengan liver bengkak segera lakukan pengobatan untuk mengatasi kondisi tersebut sebelum penyakit liver bengkak dapat mengancam jiwa. Kami merekomendasikan untuk Anda agar melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai masalah penyakit yang menyerang tubuh manusia secara alami, aman dan tanpa efek samping. Info lebih lengkap simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Atasi Liver Bengkak Secara Alami - Liver bengkak atau sering disebut dengan fatty liver merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan adanya pembengkakan pada hati/liver karena adanya penimbunan lemak yang terdapat di dalam sel-sel hati tersebut.
Pengobatan Herbal Atasi Liver Bengkak Secara Alami
Liver bengkak terjadi asal mulanya karena penyakit hepatitis dan penyakit hepatitis tersebut mengarah ke kondisi yang lebih parah sehingga mengakibatkan liver menjadi bengkak.

Hepatitis sendiri diakibatkan karena adanya virus atau racun yang terdapat dalam tubuh yang mana racun & virus tersebut diperoleh dari makanan atau minuman.

Tanda penyakit liver

  • Kulit berubah warna menjadi kekuning-kuningan.
  • Buang air kecil yang sering atau warna urin menjadi gelap.
  • Perut terlihat buncit dan mengakibatkan rasa sakit saat bernafas.
  • Mudah merasakan sakit kepala, lemah, lesu, depresi bahkan kejang.
  • Bau mulut dan bau badan secara berlebihan.
  • Serta menurunnya berat badan secara drastis dan hilangnya nafsu makan.
Pengobatan Herbal Atasi Liver Bengkak Secara Alami - Maka dari itu, bagi Anda yang mempunyai keluhan dengan liver bengkak segera lakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga sebelum penyakit tersebut mengancam jiwa Anda.

Pengobatan Herbal Atasi Liver Bengkak Secara Alami Dengan Jelly Gamat QnC, Cara Praktis Dalam Mengobati Berbagai Jenis Penyakit Secara Alami Tanpa Efek Samping.


Pengobatan Herbal Atasi Liver Bengkak Secara AlamiJelly Gamat QnC adalah obat herbal alami pilihan yang terbuat dari Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Produk herbal asli indonesia ini mempunyai keistimewaan sangat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia, salah satunya penyakit liver bengkak yang sedang kita bahas sekarang ini.
Pengobatan Herbal Atasi Liver Bengkak Secara Alami
Pengobatan Herbal Atasi Liver Bengkak Secara Alami - Ekstrak gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.

Tidak hanya memiliki kandungan istimewa gamapeptide, gamat emas juga mempunyai kandungan gizi lengkap lainnya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).
Pengobatan Herbal Atasi Liver Bengkak Secara Alami
Pengobatan Herbal Atasi Liver Bengkak Secara Alami - Menurut penelitian Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat/teripang memiliki kandungan protein yang tinggi yakni mencapai 86% yang dapat diuraikan menjadi enzim pepsin yang mampu berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh.

Selain itu gamat juga memiliki kandungan 16 asam amino essensial mujarab yang memiliki kemampuan meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Gamat juga memiliki sifat yang mudah larut dalam air sehingga akan sangat mudah diserap oleh hati tanpa mengalami proses detoksifikasi dalam memperbaiki fungsi hati.

Manfaat kandungan gamapeptide untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel yang telah rusak.
Pengobatan Herbal Atasi Liver Bengkak Secara Alami
Pengobatan Herbal Atasi Liver Bengkak Secara Alami - Bahan lainnya yang terdapat pada Jelly Gamat QnC ialah sweetener stevia, dalam pembuatan Jelly Gamat QnC sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes.

Bahkan tanaman herbal tersebut mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Manfaat pengemulsi nabati & essen natural mampu menghilangkan bau amis yang ditimbulkan oleh teripang sehingga Jelly Gamat QnC tidak berbau.

Sedangkan manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC


Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Contoh : Ketik  (QNV) : 5 botol : Andrea : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. 

Terapi penyembuhan
minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Herbal Atasi Liver Bengkak Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar