Sabtu, 03 April 2100

Pengobatan Herbal Benjolan Di Ulu Hati Secara Cepat

Pengobatan Herbal Benjolan Di Ulu Hati Secara Cepat


Pengobatan Herbal Benjolan Di Ulu Hati Secara Cepat - Obat benjolan di ulu hati dengan Jelly Gamat QnC Pengobatan Herbal Benjolan Di Ulu Hati dengan mengunakan ramuan herbal alami yang terbuat dari alam yang sudah terbukti manfaat dan khasiatnya sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai pengobatan benjolan di ulu hati secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Pengobatan Herbal Benjolan Di Ulu Hati Secara Cepat - Adanya benjolan pada ulu hati memang terasa sakit saat ditekan dan semakin lama benjolan pun bisa menjadi besar. Memang benjolan pada ulu hati tidak terlihat akan tetapi bila diraba akan terasa. Maka dari itu, anda harus mewaspadai adanya benjolan pada ulu hati bisa disebabkan karena adanya tumor, abses, pembengkakan kelenjar getah bening, lipoma, kista bahkan kanker.
Pengobatan Herbal Benjolan Di Ulu Hati Secara Cepat
Rasa sakit yang ditimbulkan di ulu hati tidak selalu berasal dari lambung atau maag, karena dapat berasal dari bagian tubuh lainnya. Seperti : pankreas, kandung empedu, liver, usus 12 jari, bahkan dapat berhubungan dengan serangan jantung.

Pengobatan Herbal Benjolan Di Ulu Hati Secara Cepat - Untuk mencegah kondisi yang tidak diinginkan, kami merekomendasikan kepada anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam mengatasi permasalahan yang terjadi pada tubuh manusia termasuk benjolan yang terjadi pada ulu hati.

Khasiat Jelly Gamat QnC Dalam Mengatasi Benjolan Pada Ulu Hati Yang Bekerja Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping.


Pengobatan Herbal Benjolan Di Ulu Hati Secara CepatJelly Gamat QnC memang solusi paling efektif untuk mengatasi benjolan yang terjadi pada tubuh manusia, salah satunya yang terjadi pada ulu hati. Benjolan pada ulu hati bisa teratasi dengan cara mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat QnC

Obat multikhasiat ini sangat aman untuk dikonsumsi semua usia karena terbuat dari bahan herbal alami yaitu Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Pengobatan Herbal Benjolan Di Ulu Hati Secara Cepat
Pengobatan Herbal Benjolan Di Ulu Hati Secara Cepat - Bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC ialah ekstrak gamat emas atau teripang emas yang dipilih dengan spesies terbaik. Teripang emas yang dipilih merupakan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide. 

Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.
Pengobatan Herbal Benjolan Di Ulu Hati Secara Cepat
Tidak hanya memiliki kandungan istimewa saja, tetapi teripang emas juga mempunyai kandungan gizi lengkap lainnya, seperti : Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Pengobatan Herbal Benjolan Di Ulu Hati Secara Cepat - Menurut penelitian yang dilakukan oleh Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma).

Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida.

Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Pengobatan Herbal Benjolan Di Ulu Hati Secara Cepat - Teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.
Pengobatan Herbal Benjolan Di Ulu Hati Secara Cepat
Manfaat dari bahan utama lainnya seperti Sweetener Stevia ialah sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal asal amerika selatan ini mampu mengobati dan menurunkan hipertensi/darah tinggi dan mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung, stroke, atau gagal ginjal.

Air RO berfungsi sebagai pemurnian dan penjernihan air yang digunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Manfaat dari pengemulsi nabati, essen natural yang dipakai untuk menghilangkan bau anyir pada teripang, serta ektrak buah & sayur sebagai pengawet dari bahan alami.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.
Untuk anda yang ingin menyembuhkan benjolan di ulu hati dengan cepat dan aman, tidak ada salahnya anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga. Untuk cara pemesanan silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Untuk Pemesanan Jelly Gamat QnC :

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418

PIN BB 299352E8

Berikut Contoh Pemesanan 10 botol :

QNV : 10 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418

PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia yaitu dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

 

Pengobatan Herbal Benjolan Di Ulu Hati Secara Cepat

0 komentar:

Posting Komentar